Sabtu, 18 Juni 2011

SATU TAHUN ARIEF & UDOH

Satu tahun telah kita lalui,banyak kenanagan yang udah kita lewati banyak juga pelajaran yang kita dapatkan...

Pahit manis telah kita lewati dengan sangat berat,,kadang kala kita harus terjatuh dan harus bangun kembali demi sebuah cita n cinta yang utuh.

Berbagai rintangan dan hambatan telah kita lewati,kadang di ujung perjuangan kita sering kali arogan dengan apa yang telah kita capai tapi 1 tahun bukan lah waktu yang singkat bukan pula waktu yang lama tapi ini adalah awal dari jalan panjang yang hendak kita lalui,persiapkan lah diri kita untuk melewati pintu gerbang kedua ketiga,keempat dan munkin masih ada seribu pintu yang hendak kita lewati.

Perjalanan kemaren adalah tolak ukur untuk menhadapi hari esok,jalan terjal mungkin akan kita hadapi begitupun jurang yang curam mungkin akan kita lalui,bersiaplah sayang, bersiaplah untuk menghadapi itu semua.

Ego akan jadi bagian dari jalan panjang ini, maka biarkan lah ego itu jadi penghias dalam setiap persinggahan, sisipkan lah pertengkaran-pertengkaran dalam setiap kesempatan kita karena itu akan jadi hiasan yang sangat indah, ketika kita mengenang itu semua.

Peperangan yang sering kita lakukan sungguh sangat menguras energi tapi dalam setiap peperanagan itu kita selalu mengambil hikmah dari semua itu,dalam perang kita tak pernah ada yang namanya menang atau kalah karena kita sama-sama jadi pemenang,, ada dua hal yang kita dapatkan selain kita menang tapi kita pun juga kalah, karena kita di kalahkan oleh ego dan napsu belaka.

Bukan hanya kata2 tapi tidakan pun jadi sebuah tolk ukur buat kita jadikan pelajaran yang berharga..
19 juni adalah awal kita mengikrarkan sebuah ikatan cinta..semoga di mulai dari hari ini kita bisa bangun dari tidur panjang yang melelahkan..


amieeeen
@[100002373337205:Arief Rachman Al Hasaan II] dan @[100000517039966:Udoh Arif Rachman]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar